Mengenai Saya

Foto saya
Aku nggak banyak tahu. . .!

Sabtu, 17 Oktober 2009

Cerita Untu Sahabat

Pernahkah kalian merasa sesak ketika kita ingin mengeluarkan kata-kata seolah-olah tertahan hanya di dada?? Hingga keluar air mata?? Sperti terjepit dalam kesempitan?? Sungguh sakit kawan!!!
Sambil kudengarkan “You’r Not Alone” By. MJ,, berharap bias lebih baik keadaanku. Kau pasti sering merasakan kesepian dalam keadaan memang sepi, memang tak ada wujud teman untukmu, seolah hidup ditengah kehidupan yang mati, menyedihkankah kawan??? Tentu!!! Tapi rasa sedih itu wajar kawan, karena kau memang sendiri dalam keaadan sebenarnya!! Dan hal yang kurasakan lebih menyayat hati kawan, aku disini tidak sendiri, ada teman yang secara fisik disampingku. Rasanya ingin bercerita banyak hal kawan pada mereka. Tapia pa kau tahu kawan, ketika aku meminta respon aku harus sabar pada kenyataan ini. Sama sekali tidak ada celah telinga untuk suaraku, bukan karena dia berbicara dengan orang lain tapi karena dia………. Ah aku tak tahu alasannya kawan, sewajarnya dia pasti dengar pertanyaan, cerita, atau bahkan curahan hati ini kawan, tapi dia sungguh tak acuh alias tak peduli. Nah ketika itulah kawan dadaku sakit sekali, saat kuhentikan ceritaku saja dia memang tak mendengar daritadi. Sesak sekali dada ini kawan,, ingin kulanjutkan…….huh sakit hati brO!!!
Hhhhhhh,,, aku jadi rindu sekali padamu, disini aku belum menemukan penggantimu. Mungkin kau memang tak tergantikan. Kau yang selalu mau mendengarkan setiap kata apapun yang keluar dari mululutku, penting nggak penting kau dengarkan, kita saling mendengar dan berespon cepat. Bahkan tentang mimpi-mimpi gila atau khayalan tingkat tinggi yang paling gila yang hanya kita saja yang mengerti.
……………..
Kawan!!! Kini sakitku hilang… kau tahu kenapa, muangkin “You’re Not Alone” benar-benar obat mujarabnya kawan!!
Hahaha ingin tertawa lepas rasanyaketika ingat kau, kita juga pernah nyanyi bersama kan kawan ketika kau undang aku tuk lihat video klip lagu-lagu MJ, kita nyanyi,nonton bersama rasanya…………..
Huhuhuhu jadi tambah kangen!!
Kawan inilah ceritaku untuk saat ini, nanti aku kabari lagi………….
Semoga esok cerita bahagia yang kutulis untukmu!!! Amien…………
Kutunggu ceritamu…
Miss U…………….
15 Okt. 2009
9.07 pm

1 komentar: