Mengenai Saya

Foto saya
Aku nggak banyak tahu. . .!

Senin, 07 Desember 2009

Cinta Yang Kutemukan

Sungguh besar pengorbanannya, takan pernah kandas oleh waktu, kan abadi selamanya, hingga awal datang setelah akhir segalanya.
Rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan perasaanya untuk ku.
Rela tidak tidur walau kelopak mata tak kuat, daya tahan tubuh tak mampu, tapi karena cintanya semua itu tak jadi penghalang baginya tuk lindungi aku.
Rela lapar ketika aku inginkan makanan.
Sungguh ia tak mengharap apapun dariku. Semuanya karena cinta hingga berbuah ikhlas yang luar biasa. Ia sudah cukup puas dengan senyumanku saja. Begitu menggetarkan jiwa ketika aku berfikir tentang cintanya. Sungguh luar biasa. Dan ketika itu pula jiwaku merasa sangat malu, begitu kotor hati ini, begitu menjijikannya sikap ini,,,astaghfirullah

cinta yang kutemukan ini sungguh cinta yang sesungguhnya, cinta yang teramat tulus tak mengharap balasan secuil apapun dariku dari segala pengorbanan.
Inilah cinta yang kutemukan, takan pernah tergantikan oleh apa pun, siapa pun, dimana pun dan kapan pun hanya dialah cinta itu diajarkannya padaku. .
Yah,,,takan pernah mampu aku membalas cinta setulus itu. . .
Ya Rabb,,kuatkan pula rasa cintaku untuknya, ingatkan aku ketika aku melupakannya, tegur aku ketika aku mulai tak acuh padanya. . .
Buat aku mencintainya hanya karenaMu ya Rabb...
Engkaulah yang Maha Mencintai,,,!
Subhanallah, Maha Suci Allah yang menumbuhkan cinta untuk lebih mengenalnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar