Mengenai Saya

Foto saya
Aku nggak banyak tahu. . .!

Minggu, 20 Desember 2009

Lagi ga tau nich. .

Hmmm,,gimana ya mulainya..?
Aq lagi ga karuan banget nich,,sungguh ini tuh c0baan cukup berat di masa puber gini... Dan ini bisa menentukan untuk masa yang lebih dewasa nanti,, tapi sungguh g0daan itu selalu ada.
Hingga aku terjerat di dalam perangkat itu. Sekarang ini sulit sekali untuk mengendalikan perasaan itu, ya Allah ampuni d0sa hamba Mu ini.
Fikiran ini pun mulai terperangkap, namun ada bagian kecil di hati berusaha meyakinkan bahwa itu salah dan kau harus keluar dari situ. Tapi tetap aja sulit,,,bayangan itu selalu ada. Perasaan itu selalu muncul di sela-sela fikiran ku tiap waktu. Aku sungguh malu, aku tahu dalam sadarku bahwa itu SALAH. Namun aku selalu mengulanginya. Bantu aku ya Rabb.
Hhhhh,,kadang lelah juga dg perasaan ini!
Bahkan aku tak jarang untuk membayangkan hal-hal yang terlampau jauh ke depan. Walaupun realitanya tak pernah ku lihat s0s0k itu. Dia hadir dalam pes0na imajinasi yang kubuat sendiri. Dengan segala bentuk perfect yang kubuat dalam imajinasiku dia selalu hadir dalam bayang khayalku. Aku buat garis duniaku sendiri, dengan begitu kurang ajar nya aku. Ampun ya Rabb. Sudah ku bilang sebelumnya, Ini sulit sekali kukendalikan..
Hhh,,hela nafasku seolah mengisaratkan bahwa aku butuh jawaban dari tanyaku "kapan ini hilang? Bisakah? Bagaimana?".
Menyakitkan!! Kadang jawaban itu muncul sendiri dari bagian hatiku..
"aku lah yang bisa menjawab pertanyaan itu sendiri..yah hanya aku, karena aku yang mengatur diriku sendiri. . ."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar